Previous
Next

Noyan- Kunjungan kerja Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sanggau pada Kamis (10/6/2021) disambut baik oleh Pemerintah Kecamtan Noyan.

Kunjungan dari Pegawai BPS Hartanto disambut langsung oleh Sekretaris Kecamatan Noyan Dominikus, yang mana kunjungan tersebut adalah dalam rangka permintaan data guna penyusunan publikasi penduduk dan giografis untuk menyeragamkan data Kec.Noyan pada Tahun 2021.

Tujuan dari hal tersebut agar semua data yang ada di kecamatan Noyan bisa untuk menyeragamkan data yang valid dan akurat, untuk itu pemerintah kecamatan sangat menyambut baik atas kunjung BPS agar kedepan data yang sudah disusun dapat diakses oleh publik.

Kunjungan BPS Kab.Sanggau Dalam Rangka Permintaan Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kanan terlihat. Anda dapat menambahkan kustom widget dari layar widget. Jika kustom widget ditambahkan maka ini akan ditimpa olehnya.